11 March 2013

Unduhlah E-Book "Darurat Pendidikan di Indonesia" 2012

E-Book: DARURAT PENDIDIKAN: Sebuah Tinjauan Pelaksanaan Pendidikan Berbasis Hak di Indonesia, 2012 by The-Institute-for-Ecosoc-Rights



Teman-teman sekalian, kami bangga bisa membantu Anda sekalian untuk memahami masalah pendidikan di Indonesia dari pendekatan hak asasi manusia. Kami sudah berjerihpayah selama lebih dari satu tahun selama tahun 2012 menekuni masalah pendidikan dan hak asasi manusia di Indonesia ini. Semoga Anda sekalian terbantu memegang teguh hak dasar kita ini demi kemajuan Indonesia.

Kami banyak belajar dari pengalaman kegigihan masyarakat Papua dari kabupaten Maybrat, sekalian miskin, terpelosok, jauh di dunia antah berantah, tapi sangat mengherankan mereka sangat tekun saling membantu untuk membiayai pendidikan anak-anak mereka sampai di perguruan tinggi. Apalagi yang akan dapat Anda peroleh dari buku digital ini? Masih banyak euy ..


Dari kabupaten Lembata, kita juga dapat belajar bagaimana mereka tetap tidak putus asa memperjuangkan hak pendidikan anak-anak, sekalipun pemerintah setempat selama ini menelantarkan pelaksanaan pendidikan di pulau terpencil itu.

Tapi tahukah Anda bahwa dalam waktu dua periode jadi bupati, pak Winasa, mantan bupati kabupaten Jembrana yang pernah dipenjarakan juga itu .. bahwa prosentase alokasi dana pendidikan bisa mencapai 20 persen seperti diamanatkan oleh konstitusi?

Menarik, pokoknya. Anda tak akan kecewa mengunduh file PDF dari Scribd ini ..






No comments:

Post a Comment